Segelintir Kehidupan Pejuang Pangan: Food Gather To Be Better

Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 November 2012

Food Gather To Be Better

Hari ini hampir di seluruh kelas se IPB, di setiap sudut asrama, bahkan di setiap sudut keramaian bertebaran pamflet yang unik satu ini. Pamflet ini adalah salah satu bentuk publikasi sekaligus promosi dari panitia gathering ITP (Ilmu dan Teknologi Pangan) IPB angkatan 49.

Gathering ini merupakan sebuah kegiatan yang telah dirancang sedemikian rupa oleh panitia GARFIELD alias Gathering Fun With Food Science Technology 49, demikian nama acara tersebut.

Dengan mengambil tema back to nature dan gerakan cinta alam sekaligus saling pengakraban diri antar mahasiswa ITP 49. ITP merupakan salah satu departemen yang ada di IPB dan terkenal dengan kekompakannya, maka tak dapat dipungkiri acara ini sangat diharapkan bisa terlaksana, maka diperlukan persiapan yang benar-benar matang.

Maka tak salah bila pamflet yang dipersiapkan pun harus amat diperhatikan dalam pembuatannya. Sedikit deskripsi mengenai pamflet ini, pamflet ini memiliki konsep seperti poster film. Adapun sesuai tema acara maka dibuatlah sebuah pohon yang melambangkan alam, IPB, sekaligus kekompakan yang kokoh,dan tak lupa daun pohon ini terbuat dari 49 buah donat sebagai perwakilan universal dari makanan yang tak asing lagi dengan anak ITP.  Donat ini sendiri berwarna merah,melambangkan fakultas dimana ITP bernaung yaitu FATETA (Fakultas Teknologi Pertanian). Adapun tagline untuk acara ini adalah "FOOD GATHER TO BETTER" yang sedikit mengambil inspirasi dari tagline asrama TPB IPB yaitu "together to be better". Bila dirasakan kembali tagline ini amat sederhana namun memiliki pasion yang amat sangat dalam dan memang sangat tepat bagi anak ITP49, yaitu sebagai anak asrama dan bersatu bersama dalam gath kali ini untuk menjadi lebih baik.

Salam cikicikidut~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar