Segelintir Kehidupan Pejuang Pangan: S.U.K.S.E.S

Total Tayangan Halaman

Jumat, 14 Desember 2012

S.U.K.S.E.S

Banyak yang mngatakan ingin kuliah untuk menjadi orang yang sukses? Tapi tidak semua sukses yang dimaksudkan oleh setiap orang memiliki makna yang sama. Bagi sebagian orang sukses dilihat dari kemampuan finansial, disis lain orang melihat sukses dari indikator tingkat kebahagian psikis, namun ada pula orang yang menilai sukses sebagai bahagia baik finansial maupun psikis.

Namun ada hal yang tak pernah kita sadari, kita mampu untuk berkuliah dalam hal ini menunjukkan kita telah mampu secara finansial. Mungkin tidak semua orang berkuliah dengan penghasilan dari orang tua ataupun keringat sendiri, ada yang mendapat beasiswa ataupun karena prestasi dan ikatan kerja dan sebagainya. Nah, hal ini telah menunjukkan secara tersirat sesungguhnya kita telah dalam keadaan bagagia secara psikis.



Lalu kini pertanyaannya adalah apa lagi yang kita cari??????

Kalau hanya sekedar sukses, bahagia finansial maupun psikis, kita telah mendapatkan segalanya dari YANG MAHA KUASA, bahkan telah dicanangkan jauh sebelum kita hadir di torehan digitalisasi dunia nan fana ini.

Kita telah memiliki segalanya, hanya kita tidak pernah melihatnya, karena ini tidak hanya dapat dilihat dari mata nan kasat ini bahkan dengan perasaan sekalipun, karena perasaan sering kali berdusta. Sesungguhnya semua tersembunyi dalam diri kita sendiri, namun kita tak pernah menyadarinya. Kitalah yang kurang bersyukur, Seandainya kita bersyukur, maka cahaya hati akan menunjukkan kenyataan yang hakiki.

#Saya sendiri masih dalam belenggu jiwa nan tersesat, sehingga saya pun tak dapat melihat kenyataan itu. Namun saya yakin suatu saat kita semua akan melihatnya bersama-sama. That mean, we have a chance to cange the world. Keep believe and make it happen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar